-->

Cara Root Advan Vandroid E1C Pro Tanpa PC

root-advan
Root Advan Vandroid E1C Pro bisa dengan mudah dilakukan tanpa PC. Biasanya para pengguna smartphone android selalu tidak puas dengan firmware atau aplikasi bawaan pabrik. Karenanya berbagai cara dilakukan untuk membuat smartphone android tersebut bisa bekerja lebih baik dan maksimal.

Seperti mengganti firmware pabrikan dengan custom rom hasil porting. Namun agar dapat melakukan upgrade dengan custom rom yang diinginkan, pengguna membutuhkan hak akses penuh ke dalam sistim, oleh karena itu maka Android harus di root sebelum melakukan upgrade atau penggantian custom rom.

Cara root Advan E1C Pro bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi KingRoot, hanya dalam hitungan menit maka HP Advan kamu sudah sukses di root. Buat kamu yang ingin mencoba root dengan cara ini terlebih dahulu persiapkan aplikasi KingRoot yang bisa kamu download pada link di bawah.

Download KingRoot

Sebelumnya pastikan kamu sudah mengaktifkan mode USB Debugging di Advan Vandroid E1C Pro. Caranya masuk ke Pengaturan terus geser ke bawah klik "Tentang tablet", lalu pada "Nomor bentukan" klik beberapa kali untuk mengaktifkan fitur "Opsi pengembang".

Berikutnya klik pada menu "Opsi pengembang" dan pastikan di bagian "Debugging USB" tanda ceklis sudah aktif. Masih pada pengaturan, selanjutnya kamu klik menu "Keamanan" lalu aktifkan ceklis pada bagian "Sumber tidak dikenal".

Setelah semua langkah selesai dilakukan, saatnya kamu install aplikasi KingRoot yang sudah di download pada HP Advan vandroidmu, lalu buka aplikasinya. Jangan lupa pastikan koneksi internet aktif, karena dalam proses root aplikasi tersebut langsung terhubung ke servernya.

Tunggu hingga proses root selesai, jika berhasil maka di HP kamu akan ada aplikasi Kinguser. Sampai tahap ini proses root Advan vandroid E1c selesai dilakukan. Selanjutnya kamu bisa menginstall aplikasi yang membutuhkan akses penuh ke dalam sistem, seperti Root explorer, Titanium backup, MobileUncle dll. Kamu juga dapat melakukan upgrade firmware bawaan pabrik dengan cutom rom yang diinginkan.

Tidak ada komentar